Berkontribusi Majukan Industri Dalam Negeri, Nicke Widyawati Dianugerahi Lifetime Achievement Awards

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Sep 2024, 16:27
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati meraih penghargaan Lifetime Achievement Awards Kategori Industri dalam acara Industrial Engineering awards 2024, di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta, Jumat (27/9/24). (Foto: Dok/Humas Pertamina) Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati meraih penghargaan Lifetime Achievement Awards Kategori Industri dalam acara Industrial Engineering awards 2024, di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta, Jumat (27/9/24). (Foto: Dok/Humas Pertamina)

Ntvnews.id, Jakarta - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati dianugerahi Lifetime Achievement Awards untuk kategori industri dalam ajang Industrial Engineering Awards 2024 (IEA 2024) yang berlangsung di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 27 September 2024.

Apresiasi diberikan sebagai wujud pengakuan atas dedikasi dan kontribusi besar terhadap pembangunan khususnya di bidang industri Tanah Air.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, kepada Nicke Widyawati.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan selamat kepada para pemenang penghargaan. Ia juga mengapresiasi kontribusi Nicke Widyawati bagi Pertamina dan Indonesia, terlebih Pertamina bisa masuk ke dalam Fortune Global 500.

Ia juga mengajak para akademisi dan insinyur di dalam negeri untuk berkolaborasi mewujudkan visi Indonesia Emas tahun 2045.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyerahkan langsung penghargaan Lifetime Achievement Awards Kategori Industri dalam acara Industrial Engineering Awards 2024 kepada Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati. (Foto: Dok/Humas Pertamina) Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyerahkan langsung penghargaan Lifetime Achievement Awards Kategori Industri dalam acara Industrial Engineering Awards 2024 kepada Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati. (Foto: Dok/Humas Pertamina)

"Saya mengajak para insinyur jangan ada yang pensiun, pekerjaan rumah masih banyak. Kita perkuat kapasitas di dalam negeri, karena dengan itu kita bisa menjadi negara maju," jelas Airlangga.

Baca Juga: Dirut Pertamina Turun Tangan Cek Ketersediaan Elpiji 3 Kg di Surakarta

Halaman
x|close