Pasca Viral Singgung Kematian Eril, Denis Malhotra Minta Maaf ke Ridwan Kamil

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 17:10
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. (Instagram) Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. (Instagram)

Ntvnews.id, JakartaAktivis media sosial Denis Malhotra akhirnya menyampaikan permintaan maaf atas cuitannya yang menyinggung kematian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz, saat memberikan kritik terkait masalah sampah di Bantargebang

Cuitan Denis tersebut sontak saja menjadi viral di media sosial, apalagi setelah calon gubernur Jakarta itu mengunggah ulang di akun Instagram pribadinya. Dia menyatakan bahwa dirinya tidak menerima fitnah tersebut.

"Terkait twit di bawah, dengan ini saya memohon maaf ke Kang @ridwankamil karena telah menyinggung dan melukai perasaan Akang dan keluarga," ujar Denis di akun X miliknya yang dilansir pada Senin, 30 September 2024.

Atalia Praratya dan Ridwan Kamil <b>(YouTube  KPU Jakarta)</b> Atalia Praratya dan Ridwan Kamil (YouTube KPU Jakarta)

Akibat cuitan yang viral tersebut, Denis mengatakan bahwa dirinya akan berusaha lebih bijaksana dalam menyampaikan pendapat. "Semoga Kang Emil berkenan menerima permohonan maaf saya," tutupnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil yang merupakan Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1, memberikan tanggapan tegas terhadap cuitan Denis Malhotra, yang menuding bahwa kematian putra sulungnya, Eril, dimanfaatkan sebagai konten untuk mendapatkan simpati dari masyarakat Indonesia.

"Iya, percaya. Jangankan mengolah sampah jadi batako, mengolah kematian anak sendiri sebagai panggung untuk meraup simpati publik saja bisa kok," tulis akun Denis di X.

Halaman
x|close