Terpopuler: Curhatan Diduga Siswi Korban Asusila Guru di Gorontalo, Program Unggulan Acep Adang-Gitalis Dwi Natarina di Pilgub Jabar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 05:00
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan (Instagram @info.makasar)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebanyak lima artikel berhasil menarik perhatian publik sehingga memiliki pembaca paling tinggi di portal NTVNews.id pada Senin, 30 September 2024.

Artikel yang duduk di tangga paling tinggi, alias yang banyak dibaca adalah adanya dugaan curhatan siswi korban asusila guru di Gorontalo.

Selanjutnya, disusul dengan berita kecelakaan di Ciloto, dan terakhir program unggulan pasangan Acep Adang-Gitalis Dwi Natarina di Pilgub Jabar.

Untuk mengetahui berita selengkapnya, mari simak ulasan mengenai Round Up edisi Senin, 30 September 2024.

1. Beredar di Media Sosial Curhatan yang Diduga Milik Siswi Korban Asusila Guru di Gorontalo

 Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo <b>(IG: info Negri)</b> Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo (IG: info Negri)

Kasus asusila yang melibatkan siswa perempuan dan guru berinisial DH di Gorontalo mencoreng wajah dunia pendidikan Tanah Air. Skandal ini mencuat setelah video mesum keduanya tersebar di media sosial dan polisi telah menetapkan DH sebagai tersangka.

Baca Selengkapnya di sini. 

2. Ngeri! Truk Hantam 5 Kendaraan Sampai Remuk di Ciloto

garis polisi <b>(dokumen)</b> garis polisi (dokumen)

Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Raya Puncak, Kampung Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu 29 September 2024.

Halaman
x|close