Biadab! TKW Asal Karawang Disiksa Majikan di Arab Saudi, Luka Bakar Sekujur Tubuh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 05:55
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
TKW alami luka bakar TKW alami luka bakar (Instagram Info negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang tenaga kerja Indonesia asal Karawang mengalami perlakuan biadab dari majikannya yang bekerja di Arab Saudi. TKW tersebut mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya.

Dilansir dari Instagram info.negri, Nampak TKW mengerang kesakitan dari video yang diunggahnya.

"Miris! TKW Asal Karawang Alami Penyiksaan Sadis di Arab Saudi, Kondisinya Mengenaskan. Sebuah video memilukan beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kabupaten Karawang mengalami luka bakar parah di sekujur tubuhnya.Dalam video yg memprihatinkan tsb, seorang pria yang tidak diketahui identitasnya menemukan TKW yang tubuhnya penuh luka." tulis akun info.negri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

Dalam kesempatan tersebut, TKW tersebut menunjukkan berbagai luka yang ia alami, mulai dari luka pukulan di wajah dan kepala, luka bakar di bibir, hingga luka serius di bagian bahu sampai kaki.

“Ini disetrika, ditabok, ditonjok, semuanya. Ditendang,” ungkap sang TKW sambil menahan sakit dalam rekaman video tersebut.

Dilansir dari info.negri, Sementara itu saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Karawang, Rosmalia Dewi, mengatakan jika identitas TKW itu ialah Nurlela.

Identitasnya tersebut berhasil diketahui setelah berkoordinasi dengan pihak Kementerian Luar Negeri.

Halaman
x|close