LIVE Breaking NEWS: Adik Sudirman Ungkap Hal yang Dirindukan: Suka Berantem dan Main HP Bareng

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 11:13
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Adik Sudirman, Lilis Suryani saat diwawancara jurnalis Nusantara TV dalam program Breaking News, Rabu (2/10/2024). Adik Sudirman, Lilis Suryani saat diwawancara jurnalis Nusantara TV dalam program Breaking News, Rabu (2/10/2024).

Ntvnews.id, Jakarta - Sudirman, salah satu terpidana dalam kasus Vina dan Eky yang terjadi pada 2016, menjalani sidang peninjauan kembali (PK) di Pengadilan Negeri (PN) Cirebon, Jawa Barat (Jabar), pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Sudirman harus mendekam di dalam sel karena dihukum penjara seumur hidup dalam kasus yang terjadi delapan tahun silam.

Lama terpisah, sang adik Lilis Suryani mengaku merindukan Sudirman. Lilis menyebut dirinya bersama Sudirman kerap bertengkar.

"Suka berantem, bercanda. Kadang main sama adik yang bontot, mainnya bertiga gitu. Kangen main HP (handphone) bareng, suka main bola bareng juga," ujar Lilis saat diwawancara jurnalis Nusantara TV dalam program Breaking News, Rabu (2/10/2024).

Disinggung soal Sudirman yang disebut memiliki keterbelakangan mental, Lilis menjelaskan, jika Sudirman merupakan sosok yang lugu.

Baca Juga: LIVE Breaking NEWS: Sidang PK Sudirman Terpidana Kasus Vina, Agenda Dengarkan Jawaban Jaksa

"Sebenarnya kalau keterbelakangan itu lebih ke lugu, istilahnya pendiam. Sudirman penurut. Misalkan, disuruh-suruh itu nurut. Kalau ngobrol itu pas ditanya aja, jadi memang jarang ngobrol," tambah Lilis.

Halaman
x|close