Geger Pawang Digigit Saat Masukan Tangan ke Mulut Buaya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 12:30
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Buaya Ilustrasi Buaya (Istimewa)

Ntvnews.id, Bangkok - Sebuah insiden mengerikan terjadi saat seorang pawang buaya mencoba melakukan aksi ekstrem yang berakhir dengan kegagalan, di mana tangannya digigit buaya.

Kejadian ini berlangsung di Years Stone Park & Pattaya Crocodile Farm, Thailand. Di depan para penonton, pawang tersebut berusaha mempertontonkan aksi berbahaya dengan memasukkan tangannya ke dalam mulut buaya yang terbuka lebar.

Awalnya, pawang itu menepuk-nepuk moncong buaya yang terbuka, lalu ia menempatkan tangannya di area mulut buaya. Namun, secara tiba-tiba buaya itu menutup rahangnya dengan cepat, menjepit tangan sang pawang.

Baca Juga: Jokowi Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya

Akibatnya, tangan pawang terluka dan dia segera menarik tangannya, sementara darah menetes di lantai tempat ia berdiri. Para penonton yang menyaksikan kejadian itu merasa tegang.

Video dramatis dari insiden tersebut diunggah di Instagram melalui akun @scorpio_s11_0012 dan telah ditonton lebih dari 42,8 juta kali serta mendapat lebih dari 700 ribu tanda suka. Warganet pun memberikan berbagai reaksi terkait kejadian tersebut.

Beberapa orang menyebut pawang beruntung karena buaya hanya menjepit dan melepaskan gigitannya.

Halaman
x|close