Dikira Kadal, Orang Ini Terkejut Ternyata Pelihara Buaya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 09:05
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Buaya Buaya (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pengguna media sosial mengklaim bahwa ia tidak sengaja merawat seekor buaya yang awalnya tampak seperti kadal saat ditemukan.

Meskipun identitas pengunggah pertama video tersebut tidak diketahui, cerita itu telah diunggah ulang oleh beberapa akun, termasuk akun X @.gunsnrosesgirl3, yang mendapatkan 27,6 juta tampilan.

Video tersebut memperlihatkan perkembangan buaya itu, disertai dengan latar belakang ceritanya. "Aku tidak sengaja membesarkan seekor buaya. Pertama kali aku menemukannya, dia hanya makhluk kecil yang terdampar dan sendirian," demikian tulisan dalam video.

Baca Juga: Geger Pawang Digigit Saat Masukan Tangan ke Mulut Buaya

Hewan tersebut kemudian diadopsi dan pemiliknya memberi makan setiap dua jam sekali, sehingga buaya itu merasa nyaman berada di dekatnya. Seiring waktu, hewan itu tumbuh semakin besar, dan pemiliknya mulai menyadari bahwa makhluk itu bukan sekadar kadal.

"Kulitnya mulai mengeras dan ekornya mulai bergerak dengan kekuatan yang mengejutkan. Jelas ini bukan kadal!" ujar pemiliknya. Meskipun menyadari bahwa hewan itu adalah buaya, pemilik tetap memberikan kasih sayang pada buaya betina yang dinamakan Bella.

Setelah video itu viral, banyak netizen memberikan komentar. Beberapa di antaranya meragukan keaslian cerita tersebut.

Halaman
x|close