Ojol Ini Dapat Hadiah Motor Usai Kasih Minum ke IshowSpeed

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 13:28
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ojol Ini Dapat Hadiah Motor Usai Kasih Minum ke IshowSpeed Ojol Ini Dapat Hadiah Motor Usai Kasih Minum ke IshowSpeed (Le Meneral)

Ntvnews.id, Jakarta - Firman yang merupakan pengemudi Ojek Online (Ojol) mendapatkan hadiah sebuah motor dari salah satu produk minuman air mineral. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @le_mineraleid, Kamis 3 Oktober 2024, terlihat brand tersebut membagikan momen ketika memberikan motor kepada pengendara ojol usai viral memberikan air minum ke IshowSpeed ketika datang ke Indonesia.

Baca Juga:

TKW Indonesia Nurlela Alami Penyiksaan Sadis di Arab Saudi, Ini Kata Disnakertrans Karawang

155 Jemaah Maulid Nabi Keracunan di Kediri, Diduga Gegara Makanan Kedaluwarsa

"Terima kasih atas bantuan Leminz semua yang sudah cari abang ojol viral kemarin, akhirnya kita bisa ketemu langsung sama ojolnya ni, namanya Bang Firman!," tulis keterangan akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RAME BARENG | ENTERTAINMENT (@ramebareng)

"Sebagai ucapan terima kasih atas kebaikannya memberi Le Minerale ke ishowspeed, kita setuju sama saran Leminz semua untuk memberikan apresiasi berupa motor baru," lanjutnya.

Tidak hanya diberikan motor baru, Firman juga mendapatkan satu mobil box produk air mineral tersebut. Atas unggahan akun tersebut mengundang beragam komentar netizen:

Halaman
x|close