Hadiri Upacara HUT Ke-79 TNI, Jokowi Ajak Jan Ethes

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Okt 2024, 09:14
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi Hadiri HUT TNI ke 79 (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Presiden Jokowi Hadiri HUT TNI ke 79 (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Inspektur Upacara HUT ke-79 TNI yang digelar di kawasan Monumen Nasional atau Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2024).

Berdasarkan pantaian Ntvnews.id, Presiden Jokowi hadir bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan cucunya Jan Ethes.

Hadir di HUT ke-79 TNI, Jokowi ajak Jan Ethes (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Hadir di HUT ke-79 TNI, Jokowi ajak Jan Ethes (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Jokowi mengenakan jas dan celana hitam dengan kemeja putih dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin juga mengenakan pakaian senada.

Dalam HUT ke-79 TNI ini juga dihadiri Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu hadir pula Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Seperti diketahui, tepat pada 5 Oktober 2024, Tentara Nasional Indonesia (TNI) bakal merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79.

Seperti dilansir akun Instagram Puspen TNI, untuk tema peringatan HUT ke-79 TNI memiliki tema 'TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Untuk Indonesia Maju'.

Halaman
x|close