Geger! Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Jembatan Irigasi Karawang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Okt 2024, 19:35
Adiansyah
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Warga temukan mayat di Karawang Warga temukan mayat di Karawang (Instagram @info_karawang)

Ntvnews.id, Karawang - Warga di sekitar irigasi (jembatan penyeberangan) dekat Bendungan Leweng Sereuh, Bengle, Karawang, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan jasad seorang laki-laki tanpa identitas, Sabtu, 5 Oktober 2024 sekitar pukul 11.30 WIB.

Penemuan ini langsung menarik perhatian masyarakat setempat dan petugas. Jasad yang ditemukan masih mengenakan pakaian lengkap, termasuk jaket berwarna hitam, kaos dalam berwarna biru, celana jeans, dan sepatu.

Informasi ini dibagikan akun Instagram @info_karawang, tampak sejumlah warga sedang menarik mayat dari sungai ke atas jembatan.

"Jasad laki-laki tanpa Identitas Ditemukan warga di irigasi (jembatan penyeberangan) dekat Bendungan Leweng Sereuh bengle,Karawang," bunyi keterangan postingan.

Warga temukan mayat di Karawang <b>(Instagram @info_karawang)</b> Warga temukan mayat di Karawang (Instagram @info_karawang)

Kemudian, mayat tersebut dibawa ke daratan. Tampak seorang polisi sudah berada di lokasi untuk melakukan pendalam atas penemuan jesad tanpa identitas tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lengkap mengenai kronologi kejadian, termasuk penyebab kematian dan identitas korban.

Proses penyelidikan oleh pihak berwenang masih berlangsung untuk mengungkap misteri di balik penemuan ini.

Halaman
x|close