Momen Emak-emak Tanya Refly Harun: Bagaimana Cara Anies Jadi Wakil Presiden Gantikan Gibran?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Okt 2024, 16:41
Adiansyah
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Emak-emak nanya ke Refly Harun soal Anies Baswedan bisakan gantikan Gibran Emak-emak nanya ke Refly Harun soal Anies Baswedan bisakan gantikan Gibran (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, sebuah kejadian menarik terjadi ketika seorang emak-emak bertanya kepada Refly Harun, pengamat politik mengenai kemungkinan Anies Baswedan dilantik sebagai Wakil Presiden menggantikan Gibran Rakabuming Raka.

Emak-emak tersebut sebelumnya menayakan hal demikian ke Anies yang selanjutnya diucapkan ulang ke Refly demi mendapat jawaban.

"Pak Anies, seandainya nanti Wakil Presiden yang akan dilantik nanti terjerat dengan hukum, bagaimana secara hukum?," ungkap emak-emak berhijab tersebut, dikutip dari akun TikTok @portalnews007 Sabtu, 5 Oktober 2024.

"Apakah bisa nanti pak Anies naik menjadi wakil? harapannya seperti itu mohon bang Refly untuk menjawab," sambung dia.

@portalnews007 #fypppppooooppppppppppppp #fyp? #???????????????????????????? #fyp??viral #portalnews007 ? Laughing - Gianluca Marino

Penuh keyakinan, emak-emak itu mengatakan jika Anies Baswedan tahun ini bisa menjadi Wakil Presiden menggantikan Gibran.

"Karena ada sedikit arahan kita untuk siap-siap ke arah itu, Insya Allah bismillah. Bahwa takdirnya Allah pak Anies tahun ini yang bakal dilantik jadi Wakil Presiden Republik Indonesia," pungkas emak-emak tersebut.

Pertanyaan yang diutarakan ini kemudian ramai mendapat sambutan dari orang sekitar, termasuk Refly Harun beserta rekan lainnya.

Halaman
x|close