Terjebak Macet di HUT TNI 79, Sejoli Ini Terpaksa Jalan Kaki ke Katedral Demi Langsungkan Pernikahan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 10:36
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Terjebak Macet di HUT TNI 79, Wanita Ini Jalan Kaki ke Katedral Melangsungkan Pernikahan Terjebak Macet di HUT TNI 79, Wanita Ini Jalan Kaki ke Katedral Melangsungkan Pernikahan (TIkTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang wanita menceritakan pengalaman uniknya ketika hendak akan melangsungkan pernikahannya di Gereja Katedral, namun kejebak macet di HUT TNI ke -79. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam akun TikTik @dayswithmond, Senin 7 Oktober 2024, video yang berdurasi 20 detik itu, terlihat pengantin dan keluarga harus jalan kaki cukup jauh untuk melangsung akad di Katedral.

Baca Juga:

innalillahi, Aden Bajaj Sampaikan Kabar Duka

Lama Tak Terlihat Usai Masuk Islam Lagi, Begini Kabar Nania Idol

"Lika liku mau nikah di Katedral jam 13.00 WIB pas acara HUT TNI. Drama mau nikah di katedral jakarta pas HUT TNI, jalanan semua stuck tulis keterangan akun tersebut," tulis akun tersebut.

@dayswithmond

Drama mau nikah di katedral jakarta pas HUT TNI ???? jalanan semua stuck

? original sound - mond

Selain itu juga, menjelaskan lebih lanjut, bahwa ia telah mengundang teman sebanyak 150 lebih untuk hadir di Katedral. Namun yang datang hanya 60 dan semuanya mereka terlambat.

"Iyah sebagian besar yg diundang kejebak macet dan gk bisa hadir. Dari 150an lebih cuman 60 yg bisa sampe dan telat semua," balas komen akun tersebut ketika ditanya yang datang siapa aja.

Halaman
x|close