Turis Amerika Ditelan Ikan Hiu di Perairan Maluku, Tersisa Hanya Organ Tubuh Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 16:49
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Turis amerika dimakan ikan hiu Turis amerika dimakan ikan hiu (Instagram folkshitt)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang turis Amerika sebelumnya dinyatakan hilang di Perairan Maluku. Namun beberapa hari kemudian, jasadnya ditemukan di dalam perut ikan hiu yang ditangkap seorang nelayan.

Namun uniknya, kabar yang muncul hiu tersebut ditangkap di tempat dengan Jarak 112km dari tempat menghilangnya sang turis yang diketahui Bernama Monfore.

Foto turis tersebut diunggah akun folkshitt. Netizen pun berspekulasi perihal hal tersebut.

"Yg aneh mayatnya kek di telan nggak di cabik cabik..padahal hiu bisanya mencabik-cabik mangsanya dulu baru di telan," tulis rihan.

"Udh liat cuma setengah badan doang ????," tulis netizen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FOLKSHIT™ (@folkshitt)

Diketahui, sejumlah nelayan di Timor Leste menangkap hiu di lokasi yang berjarak lebih dari 112km dari tempat menghilangnya Monfore. Mereka membelek tubuh hewan itu dan menemukan potongan tubuh manusia di perut hiu tersebut.

Insiden bermula saat Monfore bersama suaminya, Mike, mengunjungi Maluku untuk menikmati liburan impiannya. Ia sedang mengikuti tur menyelam selama tujuh minggu saat ia mendadak menghilang pada 26 September 2024. Monfore (68) menghilang saat menyelam berkelompok di sekitar Pulau Reong yang berada di antara utara Timur Leste dan lepas pantai Kabupaten Maluku Barat Daya.

Halaman
x|close