Viral! Remaja Jualan Es Teh di Karawang Diduga Kena Palak, Padahal Baru Laku Rp30 Ribu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 11:02
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Remaja penjual es teh kena palak Remaja penjual es teh kena palak (Instagram @memomedsos)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan aksi dugaan pemalakan terhadap seorang remaja penjual es teh di Karawang menjadi viral di media sosial.

Unggahan ini ramai dibicarakan setelah seorang pengguna akun FP Karin membagikan rekaman CCTV, menunjukkan dua orang pengendara motor menghampiri penjual tersebut dan meminta sejumlah uang.

Remaja tersebut, yang baru memulai usaha jualan es teh poci, hanya berhasil mendapatkan omset sebesar Rp30 ribu.

Dalam postingan, si pengunggah menyayangkan tindakan yang dianggap sangat tidak berperikemanusiaan tersebut, mengingat si remaja sedang berusaha keras untuk mencari nafkah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh karawang kota (@info_karawang)

"Ini Tampang pemalak tukang es teh poci di samping apotek DD kalangsari rengasdengklok..pake mengatasnamakan karang taruna...duit baru dapet 30rb diembat semua..ya Allah nyari duit LG susah gini ada aja orang tega malak anak SMA yg pengen usaha..” tulis keterangan, dikutip dari Instagram @info_karawang Rabu, 9 Oktober 2024.

Unggahan tersebut langsung memicu beragam reaksi dari netizen. Banyak yang menyayangkan aksi pemalakan yang terjadi, dan mendukung si remaja untuk terus berusaha meski di tengah berbagai tantangan.

Halaman
x|close