Usai Dilantik, Prabowo Langsung Menuju Istana

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 15:41
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Prabowo makan malam bersama Jokowi. (Instagram) Prabowo makan malam bersama Jokowi. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengumumkan bahwa Prabowo Subianto akan langsung menuju Istana setelah dilantik menjadi Presiden di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, pada 20 Oktober 2024. 

Baca Juga:

Aura Kasih Diduga Lakukan Operasi Hidung, Penampilan Terbarunya Dikritik Netizen

Dugaan Perselingkuhan Kembali Mencuat, Ibu Azizah Salsha Unggah Kutipan: Ibadah Terbaik Adalah Diam

Muzani menjelaskan bahwa pelantikan akan mengikuti tradisi yang sudah ada sebelumnya. Acara akan dimulai dengan pembukaan, diikuti dengan pembacaan Surat Keputusan KPU, prosesi pelantikan, pembacaan berita acara, serta pidato dari presiden yang baru dilantik.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (9/10/2024). <b>(Dok.Antara)</b> Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (9/10/2024). (Dok.Antara)

"Mohon doanya mudah-mudahan semua rencana dan proses pelantikan bisa berjalan lancar, berjalan baik," ujar Muzani, Jakarta, Selasa, 9 Oktober 2024. 

Sebagai Ketua MPR RI, Muzani mengaku fokus pada pengelolaan acara pelantikan dan masih terus mengonfirmasi jumlah tamu kenegaraan yang akan hadir.

Menariknya, para kepala negara dari negara-negara sahabat juga diharapkan hadir sebagai tamu undangan.

Halaman
x|close