Momen Haru Jokowi dan Iriana Pamit dengan Keluarga Besar Istana

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 02:30
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Momen Jokowi dan Iriana Pamin dengan Keluarga Besar Istana Momen Jokowi dan Iriana Pamin dengan Keluarga Besar Istana (Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi menggelar acara perpisahan dengan pegawai, petugas kebersihan, paspampres hingga jurnalis yang bekerja di lingkungan Istana Negera.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Youtube Sekretariat Presiden, Kamis 10 Oktober 2024, dalam unggahan akun tersbeut terlihat Jokowi berfoto bersama dengan orang-orang yang bekerja di lingkungan Istana.

Baca Juga:

Pemerintah Targetkan Industri Penerbangan Full Pakai Bioavtur pada 2060

Eks Anggota DPRD Disekap di Perbatasan Thailand-Myanmar, Polri Bilang Gini

Dalam kesempatan tersebut juga, terlihat Jokowi dan Ibu Iriana terlihat mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan yang diberikan selama berada di Istana negara.

"Tahun saya mengikuti Pak Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana sangat berkesan. Karena satu dari ritme kerjanya sangat luar biasa. Dari situlah saya mendapatkan banyak teman, tidak hanya hanya jurnalis saja, melainkan temen-temen perangkat Istana," ungkap Frisca Clarissa yang berprofesi sebagai jurnalis.

Halaman
x|close