Prabowo Peringatkan Semua Partai Koalisi: Menteri Jangan Cari Uang dari APBN APBD

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 05:05
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Prabowo Prabowo (Ist)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto mengingatkan ke seluruh partai politik yang tergabung dan akan bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Hal ini terkait apabila kadernya ditugaskan sebagai menteri tidak lantas mencari uang dari APBN atau APBD, disampaikan Prabowo dalam acara 'Forum Legislator PKB' di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis. 10 Oktober 2024.

“Saya sudah sampaikan kepada semua partai yang mau gabung dalam koalisi saya, saya terang-terangan saya katakan semua Ketua Umum semua perwakilan," kata Prabowo.

Prabowo <b>(Ist)</b> Prabowo (Ist)

"Saya katakan saudara-saudara jangan menugaskan menteri-menteri yang saudara tunjuk di pemerintah yang akan saya pimpin, jangan saudara tugaskan untuk cari uang dari APBN, APBD,” sambungnya.

Prabowo juga menegaskan bahwa era sekarang merupakan era modern sehingga semua gerak gerik kerja dari para menteri dan pejabat negara dapat diawasi dengan mudah secara transparan ke publik.

“Zamannya sekarang, ini zaman digital, ini zaman teknologi, ini zaman pengamatan sangat cepat, jangan coba-coba,” kata dia.

Halaman
x|close