ABG Wanita Tewas di Tempat Hiburan Malam Jakbar, Tenggak Miras Sampai Mulut Berbusa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 17:51
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat Ilustrasi mayat (freepik/ kjpargeter)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang remaja perempuan tewas usai mendatangi tempat hiburan malam di Jakarta Barat (Jakbar). Korban berinisial IA (17), tewas setelah sebelumnya menenggak minuman keras (miras) bersama temannya.

Ia tak sadarkan diri usai minum minuman beralkohol, dan dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit (RS).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Kamis (10/10/2024) dini hari. Mulanya, korban dan saksi bersama-sama pergi ke tempat hiburan dan selanjutnya meminum minuman keras.

"Sesampainya di tempat hiburan, saksi 2 dan korban meminum minuman keras dengan ditemani tamu seorang perempuan yang saksi 2 tidak tahu dan tidak kenal siapa namanya," ujar Ade Ary, Jumat (11/10/2024).

Selang 10 menit usai minum miras, korban mulai tak terkontrol. Saksi lantas menelpon temannya yang lain untuk datang menjemput korban. Tapi, tak lama setelahnya, korban tak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Selanjutnya saksi 1 datang, tak lama saksi 1 datang, ternyata korban sudah tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari dalam mulutnya," kata Ade Ary.

Menyaksikan hal itu, saksi membawa korban ke rumah sakit. Namun nyawa korban tak tertolong. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Halaman
x|close