Driver Ojol Hangus Terbakar Tersambar Api dari Ponsel yang Meledak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 03:35
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Driver ojol terbakar Driver ojol terbakar (Instagram Info Negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Nasib memilukan dialami seorang driver ojek online (ojol) saat bersantai mengcharger ponselnya.

Menurut keterangan saksi mata dilansir akun Info.negri, ponsel yang berada di atas kasur meledak dan menyambar dirinya yang tengah tertidur. Akibatnya BS mengalami luka bakar hampir di seluruh tubuhnya.

"HANDPHONE DI CHARGER SAAT TIDUR, ALHASIL MELEDAK, DRIVER OJOL HANGUS TERBAKAR ??Seorang pemuda berinisal BS (23), warga Perumahan Bukit Raya, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), mengalami kejadian tragis setelah ponsel yang berada di atas kasur meledak dan menyambar dirinya yang tengah tertidur. Akibatnya BS mengalami luka bakar hampir di seluruh tubuhnya.Benar kejadiannya, pagi sekitar pukul 09.00 WIB, kata Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Ardiansyah, Jumat (10/11/2024).
Ardiansyah menceritakan kronologi kejadian BS terbakar itu bermula dari warga mendengarkan suara ledakan di rumah kontrakan korban. Korban diketahui berprofesi sebagai ojek online dan tinggal bersama kakaknya di rumah tersebut."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

Kronologinya, Korban diduga mengecas handphone usai pulang ngojek. Dan Korban langsung tertidur kemudian sekitar pukul 09.00 WIB terdengar suara ledakan.

Sang driver ojol, mengatakan saat ini korban tengah dalam perawatan medis di RS Awal Bros Botania. Korban diperkirakan mengalami luka bakar 90 persen.

Halaman
x|close