FEB UI Beri Penghargaan Wirakarya Adhitama kepada Soedradjad Djiwandono

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 23:54
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
FEB UI Berikan Penghargaan Wirakarya Adhitama kepada Soedradjad Djiwandono FEB UI Berikan Penghargaan Wirakarya Adhitama kepada Soedradjad Djiwandono (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Berkat jasa dan kontribusi nyata yang besar atas pengabdian untuk kemajuan dunia pendidikan dan perekonomian bangsa serta negara, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) menganugerahkan penghargaan Wirakarya Adhitama kepada J. Soedradjad Djiwandono.

Terkait hal tersebut, Ketua Dewan Guru Besar FEB UI Bambang Brodjonegoro menjelaskan, penghargaan Wirakarya Adhitama digagas sewaktu dirinya menjabat sebagai Dekan FEB UI pada periode 2005-2009.

Baca Juga:

Sosok Sherly Tjoanda, Istri Cagub Maluku Utara Benny Laos yang Selamat Dalam Insiden Speedboat Terbakar

Cagub Maluku Utara Benny Laos Meninggal Dunia Setelah Jalani Perawatan di RS

Bambang Brodjonegoro yang merupakan Menteri Keuangan RI periode 2014-2016, menegaskan FEB UI yang kala itu masih bernama FE (Fakultas Ekonomi) UI perlu memberi apresiasi lebih besar, kepada tokoh-tokoh yang telah berjasa dan berdedikasi mengabdi bukan hanya kepada fakultas dan universitas. Tapi juga mempunyai peran lebih, yaitu memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara dalam kapasitas yang tertinggi.

FEB UI Berikan Penghargaan Wirakarya Adhitama kepada Soedradjad Djiwandono <b>(Istimewa)</b> FEB UI Berikan Penghargaan Wirakarya Adhitama kepada Soedradjad Djiwandono (Istimewa)

“Kami memberi penghargaan yang tertinggi kepada para tokoh yang terus terang telah membawa juniornya, muridnya, menjadi terinspirasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi universitas, bangsa, dan negara,” ujarnya dalam testimoni pemberian penghargaan yang diselenggarakan oleh UKM Center FEB UI bekerja sama dengan FEB UI yang dihelat di Auditorium Soeria Atmadja, Kampus FEB UI, Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/10).

Halaman
x|close