Agus Gumiwang: Ada Penugasan dari Presiden Terpilih

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 19:52
Adiansyah
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mendatangi kediaman Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto di Kartanegara IV, Jakarta Selatan Senin, 14 Oktober 2024.

Kedatangannya tersebut diyakini berkaitan dengan penunjukan menjadi menteri yang akan menjabat di era pemerintahan Prabowo Subianto.

Kata Agus, ia mendapat penugasan langsung dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto. "Ada penugasan dari Bapak Presiden terpilih," katanya kepada wartawan.

Ia juga mengaku telah menandatangani untuk jadi menteri di Kabinet Prabowo-Gibran. Namun, penandatanganan tersebut bukan dilakukan hari ini.

Agus Gumiwang <b>(Ntvnews.id/ Adiansyah)</b> Agus Gumiwang (Ntvnews.id/ Adiansyah)

Adapun terkait posisi menteri yang akan diisinya, Agus enggan mengungkapkannya. Dia meminta publik menunggu pengumuman dari Prabowo langsung.

Sekedar informasi, Lahir 3 Januari 1969, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si. adalah Menteri Perindustrian dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019–2024.

Serta Agus pernah menjadi Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golkar sejak 13 Agustus 2024 menggantikan Airlangga Hartarto yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Halaman
x|close