Prabowo Minta Silmy Karim Gabung ke Kabinet

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 16:12
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Dirjen Imigrasi, Silmy Karim Dirjen Imigrasi, Silmy Karim (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Prabowo Subianto hari ini memanggil sejumlah nama yang akan diproyeksikan menjadi wakil menteri dan kepala badan di pemerintahannya. Salah satu yang hadir adalah Dirjen Imigrasi Silmy Karim yang tiba dengan mengenakan batik berwarna cokelat. 

Setelah singgah di rumah Prabowo, Silmy Karim mengatakan bahwa dirinya mendapat tugas dari Prabowo untuk menjadi pejabat di kabinet. Ia mendapatkan pesan untuk semangat dalam menjalankan mandat tersebut. 

“Bapak presiden terpilih menyampaikan bahwa perlu semangat positif dalam awal pemerintahan beliau. Sehingga pesan-pesannya itu dalam beberapa hal memberikan message dan semangat untuk bekerja dengan baik,” kata Silmy Karim. 

Dirjen Imigrasi, Silmy Karim <b>(ANTARA)</b> Dirjen Imigrasi, Silmy Karim (ANTARA)

“Semangat rekonsiliasi, semangat memberi kesempatan kepada banyak pihak untuk berkarya untuk Indonesia. Dan ini tentunya memberikan semangat yang baik untuk kita-kita yang diberikan kepercayaan,” ujar Silmy. 

Sementara ketika ditanya soal posisinya nanti di pemerintahan Prabowo, Silmy Karim hanya mengatakan tunggu pengumuman dari Prabowo Subianti. 

“Semua akan saling bersinergi dan tentunya kalo saya selalu melihat awal yang baik itu Insya Allah hasilnya baik. Saya di kementerian,” tutup Silmy Karim. 

Halaman
x|close