Momen Jokowi Ketemu Puan di Acara Welcoming Dinner WWF Bali

NTVNews - 20 Mei 2024, 06:41
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ketua DPR RI Puan Maharani dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di welcoming dinner World Water Forum (WWF), Bali. (YouTube) Ketua DPR RI Puan Maharani dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di welcoming dinner World Water Forum (WWF), Bali. (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut Ketua DPR RI Puan Maharani dalam welcoming dinner World Water Forum (WWF) di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu (19/5/2024) malam. Keduanya pun bersalaman.

Puan tiba di GWK mengenakan pakaian kebaya putih. Ia berjalan menuju Jokowi yang telah menanti di panggung.

Keduanya terlihat berjabat tangan. Jokowi serta Puan lalu berbincang sejenak. Raut senyuman terpancar di wajah Jokowi ataupun Puan.

Keduanya lalu berdiri bersebelahan menghadap ke kamera. Selanjutnya, Jokowi mempersilakan Puan ke venue welcoming dinner.

Diketahui, kepala negara yang telah tiba di Bali untuk menghadiri WWF di antaranya Perdana Menteri (PM) Tajikistan Qohir Rasulzoda, Presiden Sri langka Ranil Wickremesinghe, dan Presiden Fiji Ratu Wiliame Maivalili Katonivere. Lalu, Wakil Perdana Menteri Papua Nugini John Rosso juga telah tiba, serta mantan Presiden Hungaria Janos Ader.

Presiden Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Dennis Francis dan Presiden World Water Council (WWC) Loïc Fauchon juga telah tiba.

Di samping itu, tamu undangan lainnya dalam jamuan makan malam adalah 17 menteri atau pejabat setingkat Menteri di antaranya dari Australia, Brunei Darussalam, Tiongkok, Kongo, Mesir, Prancis, Kenya, Palestina, Filipina, Saudi Arabia, Senegal, Singapura, Tanzania, Timor-Leste, Tunisia, Persatuan Emirat Arab, dan Uzbekistan.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close