PDIP: Kita Solid Dukung Pemerintahan akan Datang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 14:11
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Puan Maharani Puan Maharani (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani menegaskan bahwa  PDIP solid setelah adanya desus tiga kluster di kabinet Prabowo Gibran. Ia juga menyatakan bahwa PDIP solid dalam mendukung pemerintahan yang akan datang.

“PDI Perjuangan solid, Kita solid dukung pemerintahan akan datang, dalam membangun Indonesia,” ujarnya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu, 17 Oktober 2024.

Ditanya tanggapan perihal adanya kesiapan kabinet hingga diadakannya pembekalan untuk pemerintahan ke depan, Puan mengapresiasi hal tersebut dan siap untuk membangun Indonesia ke depannya.

Baca Juga: Pembekalan Calon Menteri Prabowo Turut Bahas soal Korupsi

“Ya bagus kami apresiasi, bahwa siap untuk membangun Indonesia ke depan dengan baik,” ucapnya.

Sebelumnya, Bambang Pacul mengungkapkan ada perbedaan pendapat di internal PDIP soal bergabung atau tidak ke kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu sampai sekarang belum menentukan sikap.

"Yang berkembang, itu kan, namanya pendapat kan berbeda-beda yang berkembang di antara kawan-kawan itu," kata Bambang di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 15 Oktober 2024.

Halaman
x|close