Sadis! Remaja 13 Tahun di Aceh Disiram Air Keras oleh Ayah Tiri Saat Tidur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 12:57
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
RNF korban penyiraman air keras oleh ayah tirinya harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit RNF korban penyiraman air keras oleh ayah tirinya harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit

Ntvnews.id, Jakarta - Dua remaja di Lhokseumawe, Aceh menjadi korban penyiraman air keras yang diduga dilakukan oleh ayah tirinya.

Salah satu korban masih dirawati rumah sakit. Ibu korban berharap polisi menangkap pelaku dan mengganjarnya dengan hukuman yang setimpal.

Di kamar HCU Rumah Sakit Umum Cut Meutia remaja putri berinisial RNF asal Desa Blang Kecamatan Muara, Kota Lhokseumawe, Aceh dirawat. Kondisinya sangat memprihatinkan akibat luka melepuh di wajah dan sekujur tubuhnya. Tangis dan rintihannya menandakan betapa sakitnya luka yang harus ia tahan. Luka itu diduga ulah sang ayah tiri yang menyiramkan air keras saat remaja berusia 13 tahun ini bersama kakaknya AF berusia 16 tahun tertidur di kamar ibunya.

Sang ibu saat itu juga tidak ada di rumah karena sedang bekerja di salah satu warung nasi.

Sang kakak juga terkena percikan jenis air yang sama namun tidak separah sang adik. Ia mengalami luka di bagian lengan kiri dan kaki kanan. Meski begitu ia juga harus berobat jalan.

"Kejadian itu saya enggak ada di rumah saya di tempat kerja. Saya terima telepon dari anak saya jam 5 pagi. Dia sudah terkena siram," tutur ibu korban, Zubaidah seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Tonight, Jumat (18/10/2024).

"Penyebabnya saya kurang tahu. Mungkin salah sasaran. Mungkin mau siram saya karena yang disiram itu di kamar saya. Tapi posisi malam itu saya enggak di rumah, tidur di tempat kerja. Makanya dia yang kena siram karena tidur di kamar saya," imbuhnya.

Halaman
x|close