Viral Penampakan Anjing di Puncak Piramida Mesir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Okt 2024, 09:00
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Viral Penampakan Anjing di Puncak Piramida Mesir Viral Penampakan Anjing di Puncak Piramida Mesir (IStimewa)

Ntvnews.id, Kairo - Seorang penerbang paralayang mengalami kejadian tak terduga saat terbang di atas Piramida Giza. Dia menyaksikan seekor anjing sedang bermain di puncak piramida tersebut.

Alex Lang, yang sedang melakukan penerbangan di atas piramida terbesar dari 118 piramida di Mesir, merekam momen ini. Turis sering memilih paralayang untuk menikmati pemandangan piramida karena adanya larangan untuk mendaki struktur kuno ini.

Namun, yang mengejutkan Lang adalah gerakan yang ia lihat di puncak Piramida Agung. Setelah diperhatikan lebih dekat, ia melihat seekor anjing yang sedang mengejar burung di puncak piramida. Tidak jelas bagaimana anjing tersebut bisa mencapai puncak atau turun dari Piramida Giza.

Baca Juga: Detik-Detik Menyedihkan Siswi SD Meninggal Dunia Usai Digigit Anjing Peliharaannya

"Seekor anjing terlihat nongkrong di puncak Piramida Agung Giza di Mesir. Pria yang merekam kejadian tersebut dari paralayang bertenaga mengatakan bahwa anjing itu menggonggong pada burung. Piramida Agung Giza memiliki tinggi 450 kaki, yang berarti anjing itu harus mendaki jauh untuk mencapai puncaknya," tulis CollinRugg yang mengunggah video Alex Lang ke X.

Penampakan anjing di puncak piramida ini membuat banyak warganet bingung. Karena pendakian oleh manusia dilarang keras untuk alasan pelestarian dan keselamatan, banyak yang percaya bahwa anjing tersebut berhasil mendaki tanpa bantuan.

"Itu sekarang piramida miliknya. Dia telah menaklukkannya," tulis seorang warganet dengan nada bercanda.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close