Ibu Rumah Tangga Tewas Mengenaskan Usai Dihantam Mobil, Gegara Gagal Menyalip

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Okt 2024, 20:57
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ibu rumah tangga tewas Ibu rumah tangga tewas (INSTAGRAM TASIK ASIK)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang ibu rumah tangga menjadi korban kecelakaan saat dihantamm sebuah mobil lantaran gagal menyalip, Sabtu 19 Oktober 2024.

Ibu rumah tangga tersebut langsung tewas seketika usai alami kecelakaan.

"Kecelakan lalu lintas di Jalan Ir H Djuanda tepatnya dekat Bunderan Bypas, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Sabtu (19/10/2024) sore.Korban diketahui seorang Ibu Rumah Tangga bernama Mamar Mardiah (37) Warga Dusun Sukamaju, Desa, Citalahab, Kecamatan Karangjaya, Kabuapten Tasikmalaya.Terlihat dalam vidio yang beredar, pemotor itu sudah terkapar meninggal dunia di atas aspal di tutupi kain.
Terlihat juga, pengendara lain yang melintas berhenti untuk melihat kejadian kecelakaan tersebut, petugas kepolisian pun mengatur arus lalu lintas dan mengevakusi korban." tulis akun tasik asik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tasik_harapanrakyatcom (@tasik_harapanrakyatcom)

Iptu Riki Kustiawan Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota mengatakan, saat itu Korban yang mengendarai Motor Honda Vario bernopol Z 3394 TT Melaju dari Utara (Rancabango) menuju Selatan (Bypass).

"Sesampainya ditempat kejadian diduga korban tidak berhati hati ketika menyalip, mendahului mobil tronton dari kiri, sehingga hilang kendali terjatuh kesebelah kanan dan masuk kedalam bawah kendaraan Tronton Hino nomor polisi Z 9676 YA dan terlindas yang melaju dari arah yang sama," terangnya.

Halaman
x|close