Polisi Dalami Peristiwa Percobaan Bunuh Diri Anak SMP Tebet Gara-gara Dijauhi Teman

NTVNews - 21 Mei 2024, 17:10
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi (kedua dari kiri). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi (kedua dari kiri).

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi pada artikel bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Seorang siswa SMP di Tebet, Jakarta Selatan, berupaya bunuh diri. Ia memutuskan terjun dari lantai 3 gedung sekolah, diduga lantaran merasa dijauhi oleh teman-temannya.

Polisi pun melakukan pendalaman terhadap persoalan ini.

"Polsek Tebet dan saat ini Unit PPA juga sedang melakukan pendalaman Unit PPA Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Selasa (21/5/2024).

Polisi turut mengimbau seluruh pihak termasuk orangtua dan guru, untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak.

"Terkait dengan kejadian ini kami mengimbau ya kita semua sama-sama untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak," jelas dia.

Persoalan ini, kata Ade Ary harus menjadi perhatian bersama. Selain itu, juga menjadi peringatan bagi semua pihak, khususnya para orangtua dan guru.

Halaman
x|close