Viral Ibu-ibu Ngamuk dan Intimidasi Pelanggan Toko Roti, Ternyata Orang Tua Selebgram Inisial RP

NTVNews - 27 Mei 2024, 08:50
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ibu-ibu Ngamuk dan Intimidasi Pelanggan Roti Ibu-ibu Ngamuk dan Intimidasi Pelanggan Roti (Tangkapan Layar: TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial TikTok kembali dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan ibu-ibu sedang ngamuk. Kejadian ini tampaknya terjadi di salah satu outlet toko roti yang berada di Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Diduga ibu-ibu tersebut melakukan intimidasi dan membuat gaduh terhadap sekelompok teman yang mengunggah kejadian tersebut sampai akhirnya tersebar luas di media sosial. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @infokemang pada 24 Mei 2024 lalu. 

Dalam rekaman video tersebut, seorang ibu-ibu tampak sudah emosi hingga ngamuk dan memaki-maki perekam video lantaran rebutan tempat duduk. Kemudian, akun tersebut menjelaskan bagaimana kronologi kejadian tersebut. 

"Saya sampai Roti Romi Kemang jam 8 malam untuk makan bersama 3 orang teman saya. Saya sampai berdua dan yang 2 lain menyusul begitu sampai langsung ada meja kosong yang kapasitas 4-6 orang terdiri dari 2 meja kecil," tulis akun @infokemang.

Sang perekam video kemudian menempati meja kosong tersebut sambil menunggu pelayanan untuk memesan roti. Namun, karena tidak kunjung datang, sang perekam akhirnya ke kasir untuk mencari pelayan untuk melakukan pemesanan. 

“Ketika saya balik ke meja saya ibu ini marah marah ke temen saya yg duduk di meja tadi. Ibu ini bilang itu meja dia. Lalu dalam kondisi baik-baik saya bilang baik ibu meja nya kita bagi dua yah ibu 1 saya satu dan ibu ini setuju,” jelas pemilik akun.

Karena sang perekam masih kekurangan bangku, akhirnya dia berinisiatif mengambil bangku dari tempat lain bukan yang dipakai ibu-ibu tersebut. Setelah semuanya berjalan normal, ibu-ibu tersebut justru malah semakin emosi dan teriak-teriak ke arah temannya. 

Halaman
x|close