Viral! 'John Wick' Jual Kopi dan Cumi-cumi Bakar

NTVNews - 28 Mei 2024, 12:30
Deddy Setiawan
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Pria Mirip Jhon Wick di Thailand Pria Mirip Jhon Wick di Thailand (Oddity Central)

Ntvnews.id, Bangkok - Viral seorang pria yang memiliki kemiripan dengan karakter film ikonik Keanu Reeves, John Wick, yang sedng berjualan makanan kaki lima di Thailand

Dilansir dari Oddity Central, Selas, 27 Mei 2024, beberapa hari yang lalu sebuah video pendek dengan judul "John Wick berhenti membunuh orang dan beralih berjualan kopi dan cumi-cumi bakar" menjadi perbincangan di media sosial Thailand.

Di dalam video terlihat pria yang memiliki kemiripan yang mengejutkan dengan karakter film laga populer tersebut. Hanya saja, di sini, dia tidak menembak mati atau memukuli orang, tetapi menjual makanan jalanan dan membersihkan mangkuk makanan.

Pria Mirip Jhon Wick di Thailand <b>(Oddity Central)</b> Pria Mirip Jhon Wick di Thailand (Oddity Central)

Tak lama kemudian, video-video lain yang menunjukkan kemiripan dengan John Wick pun bermunculan, termasuk video yang memperlihatkan dia mengenakan setelan jas dan dasi putih, persis seperti sang pahlawan laga.

Baca Juga:

Viral Istri Digerebek, Suami Kasih Bogem Mentah ke Selingkuhannya Hingga Tersungkur

Viral Sekelompok OTK Serang dan Bakar Rumah Kos di Makassar

Banyak netizen bercanda bahwa dia pasti sedang menjalankan misi di Thailand, sementara yang lain mengatakan bahwa dia sudah tidak lagi membunuh orang jahat dan telah pensiun sebagai penjual makanan jalanan.

Halaman
x|close