Viral Pria Buat Konten Nangis 100 Jam, Berakhir Gak Bisa Melihat

NTVNews - 28 Mei 2024, 10:56
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pria Alami Kebutaan Parsial Saat Ingin pecahkan rekor menangis terlama Pria Alami Kebutaan Parsial Saat Ingin pecahkan rekor menangis terlama (Oddity Central)

Ntvnews.id, Nigeria - Seorang pria yang merupakan konten kreator asal Nigeria kehilangan penglihatannya selama sekitar 45 menit setelah menangis berjam-jam, dengan tujuan membuat konten menangis selama 100 jam dan mencetak rekor dunia.

Dilansir dari Oddity Central, Selasa, 28 Mei 2024, Tembu Daniel, yang menggunakan nama akun '237_towncryer' di Instagram, baru-baru ini membuktikan julukannya dengan mencoba memecahkan rekor dunia yang tidak biasa, yaitu menangis terus menerus selama 100 jam.

Pria Alami Kebutaan Parsial Saat Ingin pecahkan rekor menangis terlama <b>(Oddity Central)</b> Pria Alami Kebutaan Parsial Saat Ingin pecahkan rekor menangis terlama (Oddity Central)

Pemuda asal Nigeria ini memulai aksi menangisnya pada tanggal 9 Mei, namun terpaksa menghentikan tangisannya hanya 6 jam kemudian, karena beberapa efek samping yang tak terduga.

Baca Juga:

Viral Gaji Pekerja Swasta Hingga ASN Bakal Kena Potongan Tiap Bulan, BP Tapera Buka SuaraViral

Orang Tua di Malaysia Ini Bawa Anak 7 Tahun ke Toko Emas Beli Hadiah Untuk Guru

Rupanya, memaksakan diri untuk menangis berjam-jam tanpa henti menyebabkan Daniel mengalami sakit kepala, mata sembab, dan wajah yang bengkak. Namun, gejala yang paling mengkhawatirkan adalah kebutaan parsial yang diduga berlangsung selama sekitar 45 menit.

Halaman
x|close