Viral Guru Cewek Dilabrak Anak Murid Gegara Chatting Sama Guru Cowok

NTVNews - 2 Jun 2024, 11:58
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Guru Cewek Dilabrak Anak Murid Gegara Chating Sama Guru Laki Guru Cewek Dilabrak Anak Murid Gegara Chating Sama Guru Laki (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar peristiwa unik dan bikin orang terheran-heran dengan kelakuan seorang anak SD. Peristiwa itu menunjukkan anak SD kelas enam yang cemburu dan melabrak guru perempuannya yang sedang chatingan dengan guru lain. 

Kronologi dan kisah jelasnya diunggah oleh akun Instagram @folkshitt dan viral.

“HEYY DEK BELUM PUBER HEHH.” Tulis narasi pengunggah.

Unggahan tersebut menjelaskan kisah seorang guru perempuan bernama Aulia yang kaget karena dilabrak oleh muridnya sendiri karena perkara chatan dengan guru laki-laki.

Guru Cewek Dilabrak Anak Murid Gegara Chating Sama Guru Laki <b>(Tangkapan Layar)</b> Guru Cewek Dilabrak Anak Murid Gegara Chating Sama Guru Laki (Tangkapan Layar)

“Hidup lagi cape-capenya, malah dilabrak murid sendiri,” tulis di unggahannya.

Kemudian, dalam unggahan Bu Guru ini juga mebagikan percakapan dirinya dengan muridnya. Hal yang membuatnya terkejut dan merasa miris adalah cara berkomunikasi murid yang tidak etis dan sopan.

Sebagaimana di dalam chatan tersebut, murid itu tidak memberikan salam dan langsung memperkenalkan dirinya sebagai salah satu murid yang Guru Aulia ajar.

Halaman
x|close