Sempat Hilang, Begini Kronologi Wanita 50 Tahun di Sidrap Tewas Ditelan Ular Piton

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jun 2024, 16:50
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi Ular Boa Ilustrasi Ular Boa (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang warna Desa Kalempang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan bernama Farida (50) ditemukan tewas dalam perut ular piton berukuran sekitar 5 meter.

Melansir akun Instagram @info.negri, Sabtu 8 Juni 2024, dalam keterangan akun tersebut, korban sempat dilaporkan hilang dan akhirnya ditemukan dalam keadaan tragis.

"Namanya Farida, 50 tahun, perempuan. Korban seorang petani di desa kami. Awalnya ia dilaporkan tak pulang ke tanah," kata Fendy Topan, keluarga korban.

Adapun kronologi wanita dimakan ular ini terjadi pada Kamis (6/6/2024) pukul 19.00 Wita korban pamit kepada suaminya untuk menjual hasil kebun ke pedagang dan juga mengganti tabung kosong.

Keesokan harinya tepatnya tanggal (7/6/2024) pukul 07.10 Wita suami korban curiga karena istrinya belum kembali dari menjual hasil kebun.

Setelah itu, pihak keluarga juga menelepon keluarga yang ada di Pangkajene Sidrap untuk mencari informasi, tetapi korban juga tak di temukan.

Karena tidak ditemukan suami dan keluarga lainnya, akhirnya meminta tolong kepada warga untuk bersama-sama mencari korban di hutan.

Halaman
x|close