Mobil Tukang Tahu Bulat Terbakar di Depan Pom Bensin Unpam Viktor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jun 2024, 21:19
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kebakaran terjadi pada mobil pick up penjual tahu bulat di depan Pom Bensin Unpam Viktor, Tangerang Selatan, pada Jumat malam (14/6/2024) sekitar pukul 18.30 WIB. Kebakaran terjadi pada mobil pick up penjual tahu bulat di depan Pom Bensin Unpam Viktor, Tangerang Selatan, pada Jumat malam (14/6/2024) sekitar pukul 18.30 WIB. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran terjadi di mobil pick up penjual tahu bulat di depan Pom Bensin Unpam Viktor, Tangerang Selatan, pada Jumat malam (14/6/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan akun Instagram @tangsel.info.

Berdasarkan informasi, api tiba-tiba muncul dari bagian belakang mobil pick up yang dipenuhi peralatan dan bahan baku tahu bulat. Dalam sekejap, api menyebar dengan cepat, membakar seluruh kendaraan.

Kepanikan melanda area sekitar pom bensin, dengan banyak orang yang berusaha menjauh demi keselamatan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tangsel Info (@tangsel.info)

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, mobil pick up tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Unggahan di media sosial tentang kebakaran ini viral dan menarik perhatian banyak netizen. Banyak yang mengungkapkan keprihatinan dan berharap penjual tahu bulat tersebut dalam kondisi selamat.

Baca Juga:

Halaman
x|close