Banjir Pujian, Viral Moment Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung Ke Maluku

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jun 2024, 13:58
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Moment Ragnar oratmangoen Pulang Kampung Ke Maluku Moment Ragnar oratmangoen Pulang Kampung Ke Maluku (Istimewa)

Ntvnews.id, Maluku - Siapa yang tidak tahun Ragnar Oratmangoe? Ia merupakan striker Timnas Indonesia yang selalu menjadi sorotan publik, belum lam ini Ia ternyata balik ke kamung halamannnya Maluku.

Salah satu akun TikTok @trendsoccers membagikan momen tersebut dan menuliskan “Ragnar Oratmangoen Balik ke Kampung Halaman di Maluku bersama keluarga.

Di dalam video terlihat Ragnar yang memakai baju hitam sedang berada di depan sebuah rumah berwarna hijau, Ia mengepalkan tangannya dan mengucapkan kata-kata kebanggaan diirinya yang merupakan Indonesia.

Moment Ragnar oratmangoen Pulang Kampung Ke Maluku <b>(Istimewa)</b> Moment Ragnar oratmangoen Pulang Kampung Ke Maluku (Istimewa)

Lanjutnya, video itu juga memperlihatkan keramaian sanak keluarga hingga warga yang meramaikan kedatangan Ragner di kampung halamannya. Mereka semua melambaikan tangan dan memebrikan senyuman hangat menyambut Ragnar.

Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen yang menyanjung Ragner dan berpedapat bahawa orang maluku merupakan orang-orang keren:

mereka bukan orang asing,, tapi mereka orang indonesia yg pulang...” tulis seorang netizen.

begitu gembiranya yaa...saudara" kita di maluku ada pemain bola yg terkenal...apalagi mas Ragnar benar" ketemu dg leluhurnya” timpal yang lainnya. 

Halaman

TERKINI

Load More
x|close