Spesialis Jambret Handphone di Jaksel Terciduk Warga, Sudah Beraksi Berulang Kali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 14:25
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang spesialis jambret HP di PS Manggis, Jakarta Selatan Seorang spesialis jambret HP di PS Manggis, Jakarta Selatan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang spesialis jambret handphone di Pasar Manggis, Jakarta Selatan, terciduk warga pada Selasa pagi (2/7) sekitar pukul 10:39 WIB. Pelaku yang beraksi di depan pom bensin Minangkabau Barat, Manggarai, berhasil diamankan setelah korban, seorang ibu-ibu, berteriak meminta tolong.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @jakartaselatan24jam, pelaku terlihat menggunakan baju sweater abu-abu dan mengendarai motor matic berwarna hitam dengan nopol B 3447 SZB.

Penangkapan pelaku berawal dari teriakan korban yang meminta tolong. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Pelaku kemudian diserahkan kepada pihak kepolisian.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKSEL 24 JAM (@jakartaselatan24jam)

Menurut keterangan warga, pelaku ini diduga merupakan spesialis jambret yang sudah sering beraksi di kawasan Pasar Manggis dan sekitarnya. Sebelumnya, pada tanggal 1 Juli 2024, pelaku juga telah melakukan penjambretan terhadap seorang anak SMP di lokasi yang sama. Beruntungnya, pelaku berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga:

Ngeri! Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer di Flyover Kranji Bekasi

Untungnya, Penangkapan spesialis jambret ini disambut baik oleh warga sekitar. Mereka berharap agar pelaku dijatuhi hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Halaman
x|close