Seorang Nenek Bersimbah Darah Diduga Dianiaya Oknum Bidan di Lampung Tengah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 14:59
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang nenek berinisial R (66) asal Lampung Tengah, diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum bidan Seorang nenek berinisial R (66) asal Lampung Tengah, diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum bidan (Instagram)

Ntvnews.id, Lampung Tengah - Seorang nenek berinisial R (66) asal Kampung Tanjung Jaya, Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum bidan di sebuah Puskesmas di wilayah tersebut. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (28/6/2024) sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, korban saat itu sedang berobat di Puskesmas. Namun, entah bagaimana kronologinya, ia kemudian ditemukan bersimbah darah dalam keadaan terduduk lemas. Kejadian ini pun sontak menggegerkan warga sekitar.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @interaktive_, Kapolsek Bangun Rejo, membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut. Namun, ia belum memberikan keterangan detail terkait kronologi dan motif di balik kejadian ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Lebih lanjut, Kapolsek Bangun Rejo menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan gelar perkara di Polres Lampung Tengah pada hari ini, (2/7/2024) untuk mengungkap kasus.

Sementara itu, pihak keluarga korban meminta keadilan atas kejadian ini. Mereka berharap pelaku penganiayaan dapat dihukum setimpal dengan perbuatannya.

Baca Juga:

Spesialis Jambret Handphone di Jaksel Terciduk Warga, Sudah Beraksi Berulang Kali

Halaman
x|close