Viral, Mahasiswa Katolik Unpam Digeruduk Warga Gegara Ibadah dan Doa di Kosan

NTVNews - 6 Mei 2024, 16:47
Agus Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi Ibadah Ilustrasi Ibadah (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Viral, ketua RT dan sekelompok warga menggeruduk mahasiswa-mahasiswi yang sedang melakukan doa di dalam kost. Hal itu terlihat dari unggahan akun X @KatolikG yang kini menjadi pusat perhatian publik.

Dari penjelasan akun tersebut, mahasiswa tersebut adalah mahasiswa Katolik Universitas Pamulang. Mahasiswa-mahasiswi berdoa Rosario di sebuah rumah di Victor Serpong.

Dari informasi yang didapat, insiden itu terjadi pada Minggu, 5 Mei 2024. Warga dan RT yang mengetahuinya langsung menggerebek dan membubarkan aktivitas tersebut.

"Tadi malam mahasiswa Katolik Universitas Pamulang berkumpul di sebuah rumah di Victor Serpong dan berdoa Rosario, tapi mereka digeruduk pak RT dan warga yg membawa sajam untuk membubarkan dan memukuli para mahasiswa yang sedang berdoa... Beruntung tidak Ada korban jiwa," bunyi keterangan dalam video itu, dikutip Senin, 6 Mei 2024.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi mengatakan, saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus dugaan penggerudukan warga terhadap sekelompok mahasiswa yang menggelar ibadah Doa Rosario di Tangerang Selatan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id)

 

Halaman

TERKINI

Load More
x|close