Polisi Masih Cari Tahu Motif Tarsum Mutilasi Istri di Ciamis

NTVNews - 6 Mei 2024, 17:13
Habieb Febriansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Tarsum, pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap istrinya. (Dok.) Tarsum, pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap istrinya. (Dok.)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepolisian Resor Ciamis terus menyelidiki motif kasus pembunuhan yang mengguncangkan Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kasus ini melibatkan suami sebagai tersangka utama yang diduga melakukan pembunuhan dan mutilasi terhadap istrinya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ciamis, AKP Joko Prihatin, mengungkapkan bahwa motif pelaku masih belum dapat dipastikan secara pasti.

"Untuk motif kita belum bisa menyimpulkan," katanya.

Tersangka yang diidentifikasi sebagai Tarsum (51), sejak awal penangkapan hingga proses pemeriksaan, menolak untuk memberikan keterangan yang jelas terkait peristiwa tragis tersebut.

"Tersangka ini begitu pembicaraan masuk ke arah pembunuhan dan mutilasi, ia langsung berhenti dan tidak mau berkata-kata," ujar AKP Joko Prihatin.

Pihak kepolisian telah menahan Tarsum setelah kejadian tragis tersebut, di mana istrinya, Yanti (40), ditemukan menjadi korban mutilasi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Ciamis pada Jumat (3/5) lalu.

Proses penyelidikan yang dilakukan polisi melibatkan pemeriksaan terhadap anak-anak tersangka dan sejumlah saksi, yang akhirnya menunjukkan Tarsum sebagai pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman
x|close