Direktur Operasional Senayan Avenue by Ottolima, Firmanto Laksana Raih Gelar Guru Besar di Unissula

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 15:00
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dr. Firmanto Laksana Dr. Firmanto Laksana (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Semarang - Direktur Operasional Senayan Avenue by Ottolima, Dr. Ir. Firmanto Laksana, S.H., M.M., M.H., telah resmi dikukuhkan sebagai Guru Besar di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) pada Jumat, 5 Juli 2024 di Auditorium Unissula Semarang. 

Pengukuhan tersebut adalah pencapaian luar biasa sepanjang karier akademis dan profesional Dr. Firmanto. Hal ini juga mencerminkan dedikasi dan kontribusinya dalam berbagai bidang. Ia memiliki visi untuk membangun industri golf di Indonesia menjadi lebih baik di masa depan. 

Dr. Firmanto meyakini bahwa ilmu yang didapatkan sepanjang perjalanan akademiknya bakal menjadi bekal berharga untuk mencapai tujuan tersebut. Menjadi Direktur Operasional Senayan Avenue by Ottolima, ia telah memperlihatkan komitmen yang kuat mendukung industri golf. 

Dr. Firmanto Laksana (kedua dari kiri) <b>(Dok Istimewa)</b> Dr. Firmanto Laksana (kedua dari kiri) (Dok Istimewa)

Ia juga terlibat aktif dalam berbagai inisiatif yang bertujuan untuk memajukan industri golf secara nasional Salah satu fokus utamanya adalah pengembangan Indonesia Junior Golf yang merupakan program untuk mengidentifikasi dan mengasah bakat-bakat muda di dunia golf. 

Dalam program tersebut, Dr. Firmanto berharap bahwa dirinya bisa menciptakan generasi baru pegolf profesional yang bisa berkompetisi di tingkat internasional. 

Selain itu, Firmanto baru-baru juga menyelenggarakan turnamen golf bersama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Indonesia. Turnamen ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat terhadap dunia golf. 

Halaman
x|close