Deddy Corbuzier sampai Ahok Diusulkan PSI Maju Pilgub Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 08:57
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Deddy Corbuzier. (Instagram) Deddy Corbuzier. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pesulap yang juga pembawa acara Deddy Corbuzier diusulkan maju di Pilgub Jakarta. Usulan ini disampaikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia Jakarta Barat (PSI Jakbar). Selain Deddy, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga diusulkan mereka.

Total ada enam nama yang direkomendasikan PSI Jakbar. Usulan itu dibahas dalam sidang pleno daerah di Kantor DPD PSI Jakarta Barat, Minggu (7/7/2024).

Plt Ketua DPD PSI Jakarta Barat, William Aditya Sarana menjelaskan, sidang pleno ini sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pilihan terbaik bagi warga Jakarta.

"Kami menjunjung tinggi prinsip partisipasi dalam setiap proses pengambilan keputusan di internal partai," ujar William, dikutip Senin (8/7/2024).

Ia menuturkan, sidang pleno melibatkan berbagai elemen masyarakat. PSI, menurutnya senantiasa mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

"Kami telah melibatkan berbagai elemen masyarakat khususnya di Jakarta Barat dan mendengarkan aspirasi mereka untuk memastikan bahwa calon yang direkomendasikan adalah yang terbaik dan paling sesuai untuk memimpin Jakarta ke depan," kata Wiliam.

Berikut enam nama yang diusulkan DPD PSI Jakbar:

Halaman
x|close