A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

PSI dan PKS Resmi Kolaborasi di Pilkada Banten - Ntvnews.id

PSI dan PKS Resmi Kolaborasi di Pilkada Banten

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 21:21
Bagas Adi Pangestu
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat konferensi pers di Kantor DPP PKS. Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat konferensi pers di Kantor DPP PKS. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - PSI dan PKS resmi kolaborasi untuk pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lebak Banten dan Pilgub Banten pada November mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dalam kunjungannya ke kantor Dewan Pimpinan Pusat PKS di Jakarta Selatan pada Senin sore, 8 Juli 2024.

Menghadapi Pilkada serentak 2024 sejumlah partai politik intens menjalin komunikasi untuk membentuk koalisi dalam menentukan kandidat yang potensial untuk diusungnya.

Begitu pula Partai PKS dan PSI yang secara resmi berkolaborasi dalam Pilkada Banten sekaligus memecahkan stigma bahwa PKS dan PSI tidak bisa bersama.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa dalam pertemuan tertutup bersama Presiden PKS dirinya sepakat untuk berkolaborasi dalam pemilihan di Kabupaten Lebak Banten.

"Kenapa pertama kali ke DPP PKS, ya saya rasa kan kita sudah ada kerja sama tadi seperti yang saya bilang ada di Banten dan Kabupaten Lebak. Oh kemungkinan Bekasi juga. Nanti wali kotanya dari PKS, wakil walikotanya nanti dari PSI. Tapi ya itu yang kita sedang jajaki semua, kita saling berkolaborasi untuk kebaikan bangsa ini dan saya pribadi juga akan berkomunikasi dengan partai-partai yang lain terkait Pilkada," jelas Kaesang

Di lain sisi Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyebut akan melihat kembali potensi yang dimiliki PKS untuk berkolaborasi dengan PSI di wilayah Pemilihan lainnya.

Halaman
x|close