Viral Kafe Terkenal Sajikan Kopi dengan Toping Mie, Berani Coba?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 08:08
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Es Toping Mie Es Toping Mie (Istimewa)

Ntvnews.id, Bangkok - Baru-baru ini, muncul tren kopi dengan topping mi yang viral di media sosial, mengikuti popularitas sebelumnya seperti kopi dengan topping daun bawang.

Tren minuman kopi yang tidak biasa ini kembali menarik perhatian para penggemar kafein di Thailand. Meskipun belum ada kafe di Indonesia yang menawarkan kopi dengan topping mi seperti ini, namun minuman unik tersebut telah menjadi topik pembicaraan di kalangan pengguna internet di Indonesia.

Sebelumnya, kopi dengan topping daun bawang yang viral di China juga berhasil menarik minat beberapa orang Indonesia, yang bahkan ada yang mencoba membuatnya sendiri di rumah.

Dengan tren baru ini, tidak menutup kemungkinan bahwa minuman kopi dengan topping mi yang tengah viral di Thailand juga akan dicoba oleh sebagian warga Indonesia.

Es Toping Mie <b>(Istimewa)</b> Es Toping Mie (Istimewa)  

Kopi dengan topping mi ini ditampilkan di salah satu coffee shop di Thailand. Coffee shop tersebut membagikan video melalui akun Instagram mereka, menampilkan kopi susu yang dihiasi dengan gulungan mi yang melimpah di atasnya.

Baca Juga: 3 Resep Rawon, Mudah Dibuat Dijamin Enak!

"Apakah ada yang berani mencobanya jika ada restoran yang menjual menu ini?" tulis caption dari postingan @mond.ca.coffee.bar.cafe.

Halaman
x|close