6 Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Indonesia, Terbaru Mutilasi di Ciamis

NTVNews - 7 Mei 2024, 10:36
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait pengungkapan kasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemuka Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait pengungkapan kasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemuka

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi pembunuhan di Tanah Air kian merajalela dan seakan tidak takut dengan jeratan hukum yang sudah membayangi. Para pelaku kejahatan tersebut dengan gampangnya menghabisi nyawa seseorang dengan motif tertentu dan bahkan menghabisi secara sadis

Aksi pembunuhan yang terjadi di Indonesia tersebut bisa terjadi dan sangat sadis hingga memakan banyak korban. Mulai dari pembunuhan berantai hingga mutilasi sadis dengan motif uang maupun asmara. Nah, berikut ulasan mengenai daftar pembunuhan sadis di Indonesia. 

1. Mutilasi dan Dagingnya Ditawari ke Tetangga

Tarsum, pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap istrinya. (Dok.) Tarsum, pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap istrinya. (Dok.)

Pembunuhan sadis terjadi Ciamis, Jawa Barat sampai membuat geger publik karena pelaku tega menghabisi nyawa sang istri dan memutilasi di depan umum menyisakan kisah ngeri tersendiri. Sebab, pelaku membawa potongan jasad korban berkeliling kampung. 

Aksi pembunuhan tersebut terjadi pada Jumat, 3 Mei 2024 pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Pelaku disebut sempat menganiaya sang istri dengan memakai benda tumpul sebelum memutilasinya. Setelah itu, jasad berisi potongan tubuh korban ditawarkan kepada tetangga. 

2. Mayat dalam Koper

Halaman
x|close