PSI Resmi Pasangkan Riza Patria-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 13:53
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat memberikan surat rekomendasi kepada Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (18/7/2024). Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat memberikan surat rekomendasi kepada Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (18/7/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto, untuk Pilkada 2024.

Dukungan ini dituangkan melalui surat rekomendasi yang diberikan oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, kepada Riza dan Marshel di Kantor DPP PSI, Jakarta, pada pagi hari Kamis.

"Di Kota Tangerang Selatan, (surat rekomendasi untuk) Pak Ahmad Riza dan Mas Marshel," ujar Kaesang, dikutip dari Antara.

Marshel Widianto Marshel Widianto

Setelah menerima dukungan resmi dari PSI, Ahmad Riza mengungkapkan komitmennya untuk berjuang sepenuhnya dalam Pilkada Tangsel.

Dia juga menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan pembangunan Tangsel di bawah kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga:

5 Fakta Tokoh Yahudi Dr Ari Gordon Diundang Pembicara di Masjid Istiqlal

Sumber Antara

Halaman
x|close