Pembalut Vina Cirebon Dijadikan Novum Sidang PK Saka Tatal, Disebut Sedang Menstruasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 16:00
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sosok yang disebut Vina Cirebon dan sahabatnya, Linda. (Instagram) Sosok yang disebut Vina Cirebon dan sahabatnya, Linda. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Vina Cirebon disebut-sebut tengah menggunakan pembalut ketika ditemukan meninggal dunia. Terdapat dugaan yang mengatakan bahwa Vina Cirebon sedang menstruasi ketika peristiwa 27 Agustus 2016 itu terjadi. Hal ini diungkapkan oleh Muchtar Effendi, pengacara dua teman Vina. 

“Foto belum dibuka di sidang sekalipun. Dua foto ini yang buat saya, apa yang saya yakini Ibu Titin (pengacara Saka Tatal), soal alur kejadiannya,” kata pengacara Mega dan Widi tersebut seperti dilansir dari kanal YouTube Bravos Channel pada Selasa, 30 Juli 2024. 

Adapun, kata Muchtar, foto pertama adalah foto perempuan yang sedang memakai kaos hitam rompi putih. Menurut dia, pakaian yang digunakan itu sesuai dengan kesaksian yang disampaikan Widi. Sebab, Widi mengaku jika itu adalah pakaian miliknya. 

Vina Cirebon. (Instagram) Vina Cirebon. (Instagram)

“Foto kedua foto perempuan hanya pakai celana dalam. Posisi foto diambil saat posisi korban di rumah sakit. Keterangan Ibu Titin (perempuan) itu lagi diobati. Itu perempuan yang pakai pembalut kata Ibu Titin. Apa yang disampaikan Ibu Titin berkesesuaian,” terang dia. 

Karena bukti tersebut, Muchtar meyakini bahwa kasus tersebut bukanlah pembunuhan dan pemerkosaan, melainkan kecelakaan. Widi kemudian menceritakan bahwa pada Sabtu, 27 Agustus 2016 siang, dia dan Mega ada di rumahnya. 

Namun, Vina tiba-tiba menghubungi keduanya melalui pesan BBM. Saat itu, korban meminta mereka untuk menjemputnya. Sampai pada akhirnya, Widi dan Mega pun menjemput Vina tapi hanya di depan gangnya. Mereka bertiga kemudian kembali ke rumah Widi. 

Halaman
x|close