Batak Berlari 2024: Suarakan Inklusivitas dan Solidaritas Suku Batak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 17:58
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Batak Berlari 2024 Batak Berlari 2024 (NTVNews.id/ Adi)

Ntvnews.id, Jakarta - OneLoveSpiritHope Community dari HKBP Pasar Rebo meluncurkan Batak Berlari 2024 dengan konsep “Hybrid Fun Walk and Fun Run for Donation”.

Gelaran acara ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan terhadap Tahun Oikumene Inklusif HKBP, bertujuan untuk menyuarakan inklusivitas, persatuan dalam keragaman dan solidaritas suku Batak.

Batak Berlari sendiri akan berlangsung pada 15 September 2024 di QBIG BSD City yang menawarkan pengalaman lari yang tak terlupakan dengan memadukan semangat olahraga, kekayaan budaya Batak, dan kepedulian sosial.

Peserta bisa memilih dua rute, yakni 2,5 kilometer dan 5 kilometer, baik secara langsung di QBIG BSD City maupun secara virtual.

Ketua Pelaksana Batak Berlari, Sujasfin Judika Dewantara Nababan <b>(NTVNews.id/ Adi)</b> Ketua Pelaksana Batak Berlari, Sujasfin Judika Dewantara Nababan (NTVNews.id/ Adi)

"Kami sangat antusias menyambut Batak Berlari 2024," ujar Andrian Yulianto perwakilan dari Aktivin dalam keterangan tertulis yang diterima.

"Dalam event ini kami akan memastikan bahwa rute yang akan dijalani adalah rute yang menantang namun tetap ramah bagi pelari dengan tingkat kemampuan yang beragam," sambungnya.

Baca Juga: 

Halaman

TERKINI

Load More
x|close