Makan Kadal Hidup-hidup Buat Camilan, Alasan Pria Ini Bikin Melongo!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 16:27
Deddy Setiawan
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Kadal Kadal (Istimewa)

Ntvnews.id, Bangkok - Seorang pria di Thailand baru-baru ini menjadi berita utama setelah memakan kadal untuk meningkatkan gairah seksualnya. Sommai, seorang pria berusia 59 tahun dari provinsi Chanthaburi, percaya bahwa konsumsi kadal akan meningkatkan kinerja seksualnya dalam waktu tiga jam.

Dilansir dari Oddity Central, Kamis, 1 Agustus 2024, Sommai mengikuti tradisi yang diwariskan oleh kakek dan neneknya, yang telah mengonsumsi kadal hidup sejak ia kecil dan mengatakan bahwa "camilan" ini dapat meningkatkan kehidupan seksnya.

Baca Juga: Geger Guru Perempuan Dipenjara Gegara Berhubungan Seks sama Muridnya 30 Kali

Sommai merasa kadal aman untuk dimakan karena mereka memakan serangga kecil, dan ia berpendapat bahwa kadal dari daerah pedesaan lebih bersih dibandingkan dengan kadal di kota. Ia juga merekomendasikan untuk membersihkan kadal dengan air sebelum dimakan.

Dr. Deborah Lee, seorang spesialis kesehatan seksual dan reproduksi di Dr Fox, menjelaskan bahwa kadal adalah sumber daging yang umum di berbagai belahan dunia. Reptil seperti iguana hijau dan hitam, tokek, anoles, serta kadal sering dikonsumsi di Asia, Afrika, Australia, dan Amerika Utara serta Tengah.

Dr. Lee menambahkan bahwa kadal rendah kalori, lemak, dan kolesterol, serta kaya akan vitamin B, yang penting untuk hormon reproduksi, serta zinc yang esensial untuk kesehatan sperma.

Baca Juga: Pengen Punya Anak Kembar? Ini Posisi Hubungan Seksual yang Direkomendasikan Ahli

Halaman
x|close