Sadisnya KKB Serang dan Bakar Truk di Yahukimo: Sopir Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 11:41
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
KKB menyerang dan membakar sebuah truk di Kabupaten Yahukimo, Papua. KKB menyerang dan membakar sebuah truk di Kabupaten Yahukimo, Papua. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Terjadi insiden tragis di Kabupaten Yahukimo, Papua, ketika Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menyerang dan membakar sebuah truk yang tengah beroperasi. Dalam serangan tersebut, Abdul Muzakir, seorang supir truk, meninggal dunia dengan tragis akibat luka-luka yang dideritanya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2024, Kombes Pol Bayu Suseno mengungkapkan, insiden itu terjadi ketika Abdul Muzakir bersama 13 penumpang lainnya dalam perjalanan menuju Kampung Masi untuk mengambil kayu. Mereka tiba-tiba dihadang oleh enam anggota KKB yang bersenjata lengkap.

Baca Juga:

2 Fakta Miris Perjalanan Tim Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Baru 4 Bulan diresmikan, Plafon Masjid Agung Bogor Ambruk Usai Diguyur Hujan Deras

"Mereka dihadang oleh enam anggota KKB, satu membawa senjata api SS2 dan lima lainnya membawa parang," ujarnya, dikutip dari Instagram @interaktive__.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @interaktive__

Menurut informasi yang diterima, Abdul Muzakir berusaha melarikan diri dari serangan tersebut. Namun, truk yang mereka kendarai mengalami kendala teknis dan berhenti di tengah jalan.

Halaman
x|close