Anies, Kaesang, Ridwan Kamil Dominasi Survei Digital Pilkada Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Agu 2024, 14:50
Tim Redaksi
Penulis & Editor
Bagikan
Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Anies Baswedan dan Ridwan Kamil (Instagram)

 

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Anies Baswedan, Kaesang Pangarep dan Ridwan Kamil mempunyai eksposur yang dominan berdasarkan ?Survei Digital Pilkada Jakarta yang dilakukan oleh PoliEco Digital Insights Institute (PEDAS) pada 1 April hingga 15 Juli 2024.

"Dari hasil survei digital media monitoring kami, terlihat ada tiga nama yang memperoleh ekspos dominan, yakni Anies Baswedan, Kaesang dan Ridwan Kamil," ujar Direktur PEDAS Anthony Leong di Jakarta, Minggu, 4 Agustus 2024.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep <b>(IG @Kaesangp)</b> Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep (IG @Kaesangp)

Baca Juga: Ahok soal Maju Pilgub DKI: Jika Warga Beri Kesempatan Saya Siap

Bukan di Jateng, Jokowi Ternyata Punya Hak Pilih di Pilkada DKI 

Dia menjelaskan bahwa Anies Baswedan memiliki eksposur paling dominan dengan jumlah 74.186 eksposur, berkat deklarasinya sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Sedangkan Kaesang menduduki peringkat kedua dengan eksposur sebanyak 33.584 yang didorong oleh aktivitas blusukan di berbagai wilayah Jakarta.

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil mendapatkan eksposur sebesar 19.636 terkait pemberitaan tentang kemungkinan dirinya masuk dalam kontestasi Pilgub Jakarta, meski Golkar lebih mengarahkan Ridwan maju di Pilgub Jabar karena elektabilitasnya masih rendah di Jakarta.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close